Angkasa Pura 2

Mantap, Angkasa Pura I Raih Booth Terfavorit di Indotrans Expo 2019

Bandara KokpitSenin, 16 September 2019
IMG-20190916-WA0009

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Pameran transportasi “Indotrans Expo 2019″ yang diselenggarakan Kementerian Perhubungan di Jakarta Convention Center (JCC) dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional 2019 resmi ditutup, Ahad (15/9/2019) petang.

PT Angkasa Pura I (Persero) meraih gelar “The Most Favorite Booth” dalam pameran yang dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla 13 September 2019 itu.

Selama pemeran berlangsung, booth Angkasa Pura I yang menghadirkan instalasi bertema terminal baru Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin ini selalu nampak ramai.

Pengunjung sangat antusias mengikuti permainan unik dan games virtual interaktif yang dipandu Duta Bandara Syamsudin Noor yang memang sengaja didatangkan dari Banjarmasin.

“Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga tampak antusias saat mengunjungi booth kami,” ungkap Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi di Jakarta, Senin (16/9/2019).

Kreativitas dan interaktif yang didukung dengan penyampaian informasi yang ramah membuat booth Angkasa Pura I mendapatkan antusiasme yang tinggi.

Tercatat hampir 600 pengunjung melakukan registrasi selama tiga hari berlangsungnya pameran. Selain bertanya dan mencari informasi, mereka ikut bermain games dan mengikuti berbagai kuis berhadiah.

“Kami senang partisipasi Angkasa Pura I dalam Indotrans Expo 2019 ini mendapatkan apresiasi positif dari penyelenggara dan antusiasme yang tinggi dari para pengunjung pameran. Semoga kehadiran kami di ajang ini bisa memberikan informasi yang jelas dan komprehensif mengenai Angkasa Pura I dan bandara-bandara yang dikelolanya, khususnya tentang Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin yang jadi tema booth Angkasa Pura I dalam pameran kali ini,” urainya.

Seperti diketahui, Indotrans Expo 2019 merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian Perhubungan dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional 2019 yang bertujuan menyebarkan informasi mengenai transportasi, infrastruktur serta pariwisata kepada masyarakat.

Pameran ini menghadirkan berbagai instansi dan industri dalam bidang transportasi dengan tema “Sinergi Pemerintah dan Swasta dalam Pembangunan Transportasi, Infrastruktur dan Pariwisata untuk dapat mendorong serta mempercepat Aksebilitas Konektivitas antar Daerah”.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan peran serta dan dukungan masyarakat luas dalam percepatan pembangunan secara inklusif, khususnya untuk Proyek Strategis Nasional yang sedang dikerjakan oleh Angkasa Pura I,” tutup Faik. (omy)

loading...