Angkasa Pura 2

Nyawa Perempuan Ini Hilang Setelah Tersambar Kereta Bandung Raya

EmplasemenSelasa, 17 September 2019
images (51)

190916152033-wanit

BANDUNG (BeritaTrans.com) – Menyeberang rel kereta, nyawa Sriningsih (45) warga asal Jl Budhi Rt 007/003, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, hilang usai tertabrak kereta api, Senin (16/9/2019).

Wanita kelahiran Ngawi 4 Februari 1974 tersebut merengang nyawa di tempat kejadian di Rt 01 Rw 18, Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut bermula saat korban hendak menyebrang rel Kereta Api (KA) dengan berjalan kaki sekitar pukul 11.28 wib. Namu naas pada saat yang bersamaan, KA lokal Bandung Raya melintas dari arah timur ke barat.

“Terlihat korban akan menyeberang rel KA, dengan kondisi korban sakit stroke namun masih bisa berjalan kaki secara perlahan. Setelah melintas rel pertama, melintas KA lokal Cimindi ke Cimahi,” ungkap Kanitreskrim Polsek Cimahi, AKP Nana Supriatna.

Ia menambahkan, lantaran kondisi fisik yang kurang baik, korban tidak mampu menghindar dari kereta api yang melaju cepat.

“Korban tidak sempat menghindar. Korban tertabrak tubuh KA bagian samping kanan kemudian terpental sejauh 3 meter,” tuturnya.

Nana menuturkan, akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka retak di bagian kepala, dan sobek pada bagian pergelangan kaki.

“Korban meninggal dunia di TKP. Korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya.

(tifa/sumber: ayobandung.com/foto: ilustrasi kompas.com).

loading...