Angkasa Pura 2

2 Penghargaan Revolusi Mental Award BUMN Disabet Angkasa Pura I

BandaraJumat, 20 September 2019
IMG-20190920-WA0030

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dua penghargaa disabet PT Angkasa Pura I (Persero) pada ajang 2nd Revolusi Mental Award BUMN 2019 yang diadakan oleh Majalah BUMN Track bekerjasama dengan Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM).

Kedua penghargaan tersebut yaitu “BUMN Tertib Terbaik” dan “BUMN Best Leader Revolusi Mental Program Revolusi Mental”.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi menerima langsung Penghargaan diserahkan oleh Anggota Gugus Tugas Nasional GNRM dan Dirut Antara tahun 2007-2012 Ahmad Mukhlis Yusuf.

Penghargaan ini merupakan upaya apresiasi kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN), anak perusahaan BUMN, Badan Penyelanggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, BUMN, dan perusahaan publik yang telah menjalankan Gerakan Nasional Revolusi Mental.

“Ini merupakan salah satu indikator keberhasilan bagi program transformasi yang tengah dilakukan perusahaan melalui penentuan visi baru ‘Connecting the World Beyond Airport Operator with Indonesian Experience’, di mana transformasi ini juga mencakup transformasi mindset SDM yang kebanyakan merupakan generasi milenial,” ujar Faik di Jakarta, Kamis (19/9/2019) malam.

Generasi milenial perusahaan, lanjut Faik, merupakan ujung tombak perusahaan dalam mendorong transformasi (agen transformasi) sehingga peningkatan kualitas dan kompetensi merupakan hal yang mutlak dilakukan secara berkesinambungan.

“Di tengah era disrupsi ini, generasi milenial perusahaan didorong membangun budaya kolaborasi dalam berinovasi, budaya melayani, budaya tertib, budaya mandiri, sehingga dapat membawa perusahaan ke persaingan tingkat global,” ungkap dia. (omy)

loading...