Angkasa Pura 2

Duo Gadis Kembar Penyanyi ‘The Veronicas’ Diusir dari Pesawat Qantas

KokpitSenin, 23 September 2019
0626-veronicas-getty-810x610

SYDNEY (BeritaTrans.com) – Dua gadia kembar identik, yang ngetop sebagai duo penyanyi The Veronicas, diusir dari pesawat Qantas Airlines di Bandara Sydney, Australia, Minggu (22/9/2019), sekitar pukul 11.00.

Lisa Marie Origliasso and Jessica Louise Origliasso sudah di dalam pesawat bernomor penerbangan 516 dengan tujuan Brisbane.

images (14)

Kerika salah soerang dari mereka meletakkan tas di bagasi, seorang pramugari memintanya untuk dipindah. Namun permintaan itu direapon Lisa dengan meminta bantuan pramugari membantunya.

Sikap Lisa dianggap tidak mematuhi instruksi kru kabin dan berisiko terhadap keselamatan serta keamanan penerbangan. Karenanya, petugas dari Kepolisian Federal Australia (AFP) diminta datang ke pesawat.

18783592-7491185-image-a-6_1569153234264

Polisi lalu meminta duo penyanyi itu turun dari pesawat dan kembali ke terminal keberangkatan. Salah seorang dari penyanyi itu, Jessica, memfilmkan kejadian tersebut.

Karena kejadian itu, keberangkatan pesawat ditunda. Sejumlah penumpang mengaku kesal atas penundaan penerbangan tersebut.

Melalui akun Instagram, dua penembang itu menjelaskan peristiwa tersebut.

“Ini gila,” tulis mereka.

Saat kejadian, pasangan itu mengatakan mereka mendengarkan dan menanyakan nama anggota staf.

822201921721

“Pada saat itu mereka menolak untuk memberi kami nama mereka, dan mengumumkan bahwa mereka akan memanggil petugas keamanan,” kata mereka.

“Kami sangat bingung mengapa menanyakan nama mereka menyebabkan kami dipindahkan oleh 3 polisi federal.

“Pengalaman yang menjengkelkan dan memalukan. Kami masih tidak dapat percaya ini terjadi, dan bahwa penerbangan ditunda begitu lama ketika kami tidak tahu apa yang terjadi.

“Kami masih shock dan sangat kesal.”

“Kami tidak mengerti mengapa mereka mengumumkan kami di pesawat sebagai risiko keamanan, ketika kami hanya duduk di sana tanpa berkata apa-apa.

“Sangat menakutkan mereka bisa memanggil polisi federal pada orang-orang tanpa alasan atau penjelasan.”

Fans membela keduanya.

“Sepertinya kalian berdua menangani situasi ini dengan anggun,” tulis seorang wanita.

“Dan karma itu omong kosong! Jangan terbang dengan perusahaan itu lagi! Senang kalian berdua baik-baik saja. ”

Yang lain menulis: “Saya duduk tepat di depan Anda para gadis dan percaya bahwa seluruh situasi adalah reaksi berlebihan dari pihak Qantas – jika mereka menjelaskan alasan mengapa mereka tidak dapat menyentuh tas Anda akan memberi Anda para gadis jawaban yang Anda minta dengan sopan.

“Saya pribadi melihat banyak petugas membantu memindahkan tas untuk memberi ruang bagi orang lain. Bagaimana perbedaan permintaan ini? Pramugari meledakkan ini lebih dari yang dibutuhkan dan kalian mendapatkan ujung mentah tongkat! ”

News.com.au telah berupaya menghubungi Polisi Federal Australia untuk memberikan komentar.

Qantas mengatakan pasangan itu menolak untuk mengikuti instruksi yang menyebabkan mereka dipindahkan.

“Setelah naik, dua penumpang menolak untuk mengikuti instruksi kru dan diturunkan,” kata mereka dalam sebuah pernyataan.

Mereka diizinkan untuk melakukan perjalanan ke Brisbane pada penerbangan selanjutnya.

The Veronicas berada di Sydney untuk tampil di acara pembicara motivasi Tony Robbins.

(jasmine/sumber: news.com.au).

loading...