Angkasa Pura 2

Perempuan Tewas Setelah Tertabrak Kereta di Perlintasan Cibeber

EmplasemenSenin, 23 September 2019
IMG-20190923-WA0012

CILEGON (BeritaTrans.com) – Seorang perempuan ditemukan tewas setelah tertabrak kereta jurusan Merak-Rangkasbitung di perlintasan Cibeber Bedeng, Kelurahan/Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Senin (23/9/2019).

Tidak ada identitas pada korban kecelakaan tersebut. Namun diduga usia korban berkisar 50 tahun. Saat ini petugas tengah melakukan identifikasi guna mengetahui identitas korban.

Menurut keterangan Dede Wahyudin, seorang petugas keamanan Stasiun Cilegon, sekira pukul 05.30 WIB petugas perjalanan kereta api Stasiun Cilegon mendapatkan laporan dari masinis Kereta Api Nomor 462 tujuan Rangkasbitung-Merak bahwa kereta yang dikemudikannya telah menabrak orang di KM 131+7, kemudian PPKA (petugas pengatur perjalanan kereta) memerintahkan security untuk mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah mengecek ke TKP, kemudian didapati seorang mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya dalam keadan meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aini membenarkan peristiwa kecelakaan kereta tersebut. Dia menyatakan saat ini pihaknya tengah melakukan identifikasi korban.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon. [dan/bantennews.co.id/foto: ist]

loading...