Angkasa Pura 2

Hari Ini, Stasiun Palmerah Kembali Beroperasi Normal

EmplasemenRabu, 25 September 2019
images (3)

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Perjalanan Kereta Rel listrik (KRL) yang melalui Stasiun Palmerah sudah beroperasi normal kembali seperti biasanya, Rabu (25/9/2019) pagi.

Hal itu dikatakan Vice President Corporate Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba. Perjalan KRL melalui Stasiun Palmerah sempat mengalami gangguan pada Selasa (24/9/2019) malam, dampak dari demonstrasi di sekitar Gedung DPR/MPR RI.

“Pagi ini perjalanan KRL lintas Tanah Abang-Kebayoran PP beroperasi normal. Situasi di Stasiun Palmerah pagi ini juga berjalan normal,” kata Anne dalam keterangannya, Rabu (25/9/2019).

Penjualan tiket baik melalui loket atau vending machine juga berlangsung normal sejak jadwal KRL pertama.

“Untuk tetap melayani para pengguna jasa, petugas pelayanan maupun petugas keamanan di Stasiun Palmerah bertugas normal seperti biasa. PT KCI juga tetap melayani 958 perjalanan KRL per hari, dengan 193 perjalanan di antaranya melintas di Stasiun Palmerah,” ujar Anne.

Demonstrasi mahasiswa di sekitaran Gedung DPR/MPR RI pada Selasa malam yang diwarnai kerusuhan sempat mengganggu perjalanan KRL di Stasiun Palmerah. [dan/kompas.com/foto: ilustrasi/ist]

loading...