Angkasa Pura 2

Ditilang Setelah Tabrak Palang Pintu, Pengendara Seruduk 3 Mobil di Gerbang Tol Depok

Aksi Polisi Another News KoridorSenin, 7 Oktober 2019
Tabrakan beruntun terjadi di gerbang keluar Tol Depok-Antasari (Desari), Cinere, Depok, Jawa Barat. Peristiwa itu menyebabkan 4 mobil ringsek parah dan merusak palang pintu tol.

DEPOK (BeritaTrans.com) – Tabrakan beruntun terjadi di gerbang keluar Tol Depok-Antasari (Desari), Cinere, Depok, Jawa Barat. Peristiwa itu menyebabkan 4 mobil ringsek parah dan merusak palang pintu tol.

Awal kejadian kecelakaan itu ketika mobil jenis Daihatsu Sigra nomor polisi B 2224 BZR yang dikendarai Susilo (21) melaju dengan kecepatan tinggi dan menghantam palang pintu tol.

Petugas, yang melihat kejadian tersebut langsung mendekati dan melakukan penilangan terhadap si pengendara,” kata Kepala Unit Laka Lantas Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto, Minggu (6/10/2019) petang.

Setelah melakukan penilangan terhadap supir Daihatsu Sigra, Joko Irwanto menambahkan, sang sopir tidak menerima ditilang. Lalu sopir itu menggeberkan mobilnya.

“Kemudian pelaku tancap gas hingga akhirnya menghantam tiga mobil yang ada di depannya. Jadi diduga dia ini kesal habis ditilang. Ya emosi akhirnya begitu deh (nabrak),” ujarnya.

Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Polisi Sutomo menambahkan, akibat dari kejadian itu seorang penumpang salah satu mobil yang ditabrak harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati.

“Ada penumpang mobil Sigra, yakni Sairin mengalami luka cukup serius dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati. Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut Unit Laka Lantas Polresta Depok,” pungkas Sutomo. (ds/sumber suara)

loading...