Angkasa Pura 2

Jangan Lakukan Ini di Kapal Pesiar Bila Tak Ingin Liburan Segera Berakhir

Dermaga DestinasiSenin, 7 Oktober 2019
Screenshot_20191007_054522

LONDON (BeritaTrans.com) – Berlibur dengan kapal pesiar adalah waktu bagi penumpang untuk bepergian dalam jangan waktu cukup lama, yang diisi dengan berbagai pengalaman berkunjung ke sejumlah destinasi wisata dan pelabuhan.

Meskipun liburan ini adalah waktu untuk bersenang-senang, ada aturan yang harus dipatuhi. Seorang pakar industri pelayaran telah mengungkapkan satu hal yang tidak boleh Anda lakukan di atas kapal pesiar.

images (47)

Satu aktivitas yang dilarang bisa dengan mudah dilakukan tanpa berpikir jika pelancong tidak hati-hati.

Adam Coulter, redaktur pelaksana Cruise Critic, telah menjelaskan konsekuensi yang sangat serius yang dapat terjadi.

“Jangan pernah membuang apa pun ke laut,” kata Coulter kepada Express.co.uk. “Tidak masalah apakah itu hanya rokok jadi atau sesuatu yang lebih besar.”

Namun, membuang sesuatu dari kapal pesiar tidak akan melihat penumpang ditegur. Mereka bisa melihat liburan mereka berakhir dengan tiba-tiba.

“Ketahuan melempar sesuatu ke laut akan membuatmu dibuang ke pelabuhan berikutnya.”

images (46)

Mantan awak kapal pesiar Joshua Kinser mengatakan kepada Express.co.uk bahwa itu terjadi ketika ia bekerja di industri ini.

“Itu hanya terjadi beberapa kali di kapal saya di atas kapal, tetapi tampaknya terjadi jauh lebih banyak di atas kapal pesiar,” katanya.

“Hal utama yang harus dihindari tampaknya cukup sederhana, tetapi begitu banyak penumpang yang melakukannya, dan itu condong ke pagar kapal pesiar, atau bahkan lebih buruk, memanjat rel atau duduk di atas rel.”

Kinser mengungkapkan bahwa kata sandi “Oscar, Oscar, Oscar” menandakan seseorang telah jatuh di atas kapal pesiar.

Dia menjelaskan bahwa duduk di atas pagar sangat berisiko. “Saya telah melihat penumpang duduk di atas rel berkali-kali,” kata Kinser.

“Aku paling sering melihatnya di pesta-pesta berlayar di awal kapal pesiar. Tidak butuh waktu lama bagi anggota kru untuk menemukan perilaku berbahaya ini dan memberi tahu penumpang bahwa mereka tidak boleh melakukan hal itu.

Menurut Cruise Critic: “Kembali pada tahun 2007, seorang pria diduga melompat dari berandanya dalam upaya untuk menyelamatkan pasangannya yang signifikan setelah mengetuknya ke laut saat pertemuan di luar ruangan.”

Pria 22 tahun, wanita 20 tahun itu jatuh 50 hingga 60 kaki dari balkon kabin mereka ke laut.

Mereka jatuh pada malam hari dan kapal harus berbalik ketika hilangnya mereka diketahui dan mencari pasangan dengan lampu sorot bertenaga tinggi dan kapal penyelamat.

Pria itu ditemukan telanjang dan ditemukan setengah jam sebelum teman wanitanya terlihat. Luar biasanya, tidak ada yang menderita cedera yang mengancam jiwa. (jasmine).

loading...