Angkasa Pura 2

Kapal Roro Bawa 165 Penumpang Tubrukan dengan Kapal Kargo, 5 Orang Luka

DermagaRabu, 9 Oktober 2019
Screenshot_20191009_213556

BEKASI (BeritaTrans.com) – Lima penumpang dari kapal pelayaran sungai asal Jerman, Prinzessin Isabella, terluka pada 8 Oktober setelah tabrakan dengan kapal kargo, menurut situs web Vessel Tracker.

Dua dari penumpang itu dilaporkan dibawa ke rumah sakit. Tabrakan terjadi di Sungai Danube antara Rumania dan Ukraina, menurut Vessel Tracker. Kapal kargo, bernama Blue Star 1, dilaporkan dalam perjalanan dari Piraeus, Yunani, ke Galati, Rumania, saat kecelakaan terjadi.

images (48)

Screenshot_20191009_213351

Prinzessin Isabella, yang mengangkut 165 penumpang, menerima kerusakan signifikan, karena beberapa kabin di dek penumpang atasnya “robek terbuka dan hancur,” menurut Vessel Tracker. Sebuah video yang muncul untuk menunjukkan setelah kejadian itu diposting di YouTube.

Kepolisian Rumania sedang menyelidiki insiden itu, menurut Vessel Tracker.

Perusahaan wisata Jerman Phoenix Reisen, yang memiliki Prinzessin Isabella, dan polisi Rumania tidak segera menanggapi permintaan komentar oleh Perusahaan wisata Jerman Phoenix Reisen, yang memiliki Prinzessin Isabella, dan polisi Rumania tidak segera menanggapi permintaan komentar oleh Business Insider.

(diem/sumber: Perusahaan wisata Jerman Phoenix Reisen, yang memiliki Prinzessin Isabella, dan polisi Rumania tidak segera menanggapi permintaan komentar oleh Business Insider.

(diem/sumber: businessinsider.sg).

loading...