Angkasa Pura 2

Mobil Lamborghini Batman Terbakar di Sentul, Milik Raffi Ahmad?

OtomotifSabtu, 19 Oktober 2019
images (7)

BOGOR (BeritaTrans.com) – Beredar video di media sosial Instagram menampilkan mobil Lamborghini terbakar sampai hangus di satu jalan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Mobil Lamborghini tipe Batman tersebut dikabarkan milik presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad.

Video tersebut menyita perhatian warganet karena mereka bertanya-tanya tentang kebenarkan kebakaran mobil mewah tersebut milik Raffi Ahmad atau bukan.

Rekan Raffi Ahmad yakni penyanyi sekaligus aktor Irwansyah membenarkan tentang insiden mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad terbakar.

Menurut Irwansyah, dia sudah mengonfirmasi kabar tersebut kepada suami aktris Nagita Slavina.

“(Benar terbakar) Cuma enggak tahu kenapa,” kata Irwansyah, Sabtu (19/10/2019).

Irwansyah menambahkan bahwa menurut pengakuan Raffi Ahmad, sebelum terbakar, mobil Lamborghini tipe batman tersebut tidak sedang melakuka kebut-kebutan.

“Tapi bukan karena kenapa-kenapa (terbakarnya), enggak ada apa-apa awalnya dia bilang gitu. Yang bawa kebetulan bukan Raffi, alhamdulillah,” ucapnya.

Suami Zaskia Sungkar tersebut mengaku bahwa dirinya kaget ketika mendengar kabar mobil Raffi Ahmad terbakar.

images (6)

Apalagi dia mengetahui berapa nilai atau harga mobil mewah tersebut.

“Saya aja kaget. Dia (Raffi) syok lah. Karena itu mobil mahal banget,” ucapnya lagi.

Irwansyah mengatakan, Raffi Ahmad pusing bukan kepalang ketika mengetahui mobil lamborghininya terbakar.

“Orang dia (Raffi) bilang, ‘wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa miliar gue ganti’ gitu katanya,” ujar Irwansyah.

Namun, Irwansyah tidak menjelaskan maksud dari kata-kata Raffi Ahmad tentang penggantian mobil yang terbakar tersebut. Apakah Lamborghini itu mobil yang dipinjam Raffi Ahmad atau bukan.

Hingga saat ini, pihak Raffi Ahmad belum bisa dihubungi untuk ditanyakan mengenai Lamborghini yang terbakar tersebut.

Pelat nomor dan STNK

Selain tidak terpasang pelat nomor, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil mewah ini juga tidak ditemukan polisi di lokasi kejadian.

“Di lokasi tidak ada (STNK), hanya ada SIM pengendara. Info di lapangan (STNK) ikut terbakar,” kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri kepada detikcom, Sabtu (19/10/2019).

Setelah api berhasil dipadamkan, mobil tersebut langsung dibawa pengemudi ke Jakarta. Pengemudi diketahui bernama Saliman (41).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu mobil yang dikemudikan oleh Saliman (41) itu baru keluar dari Sirkuit Sentul, hendak menuju ke Tol Jagorawi.

Setibanya di bundaran SICC, mesin mobil mengalami panas, lalu terbakar. Beruntung kejadian itu langsung diinformasikan kepada polisi.

Polisi kemudian memadamkan api pada mobil tersebut dengan menggunakan air dari mobil tangki air yang melintas di lokasi.

Peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan warga hingga mengakibatkan kemacetan di sekitar lokasi.

(jamin/sumber: tribunnews.com dan detik.com).