Angkasa Pura 2

Kapal Pesiar MS Braemar Sukses Lewati Kanal Sempit & Berbahaya di Yunani

DermagaMinggu, 20 Oktober 2019
Olsen-Cruise

ATHENA (BeritaTrans.com) – kapal pesiar selebar 74 kaki secara mengesankan melewati dengan aman melalui kanal bersejarah Yunani yang selebar 78 kaki di titik tersempitnya, menjadi kapal terbesar yang pernah melewati lorong berbahaya.

Sebanyak 929 penumpang naik kapal MS Braemar, yang tiketnya terjual habis oleh operator Fred. Olsen Cruise Lines, menyaksikan momen pemecah rekor minggu lalu, ketika kapal 24.344-gross-ton, 640-kaki-panjang melakukan perjalanan melalui Corinth Canal empat mil,

IMG_20191020_003214

IMG_20191020_003219

IMG_20191020_003227

“Ini adalah tonggak berlayar yang sangat menarik dan luar biasa di Fred. Sejarah 171 tahun Olsen, dan kami senang bisa membaginya dengan tamu-tamu kami,” Clare Ward, direktur produk dan layanan pelanggan, mengatakan tentang berita itu.

“Pada Fred. Olsen, kami berusaha keras untuk menciptakan kenangan yang bertahan seumur hidup, dan dengan tamu-tamu di atas kapal Braemar bisa begitu dekat dengan tepi Kanal Korintus sehingga mereka hampir menyentuh sisi, kita tahu bahwa ini akan menjadi liburan yang tidak akan pernah mereka lupakan”

Braemer telah berlayar dari Southampton, Inggris, dan sedang dalam perjalanan ke Italia untuk pelayaran “Corinth Canal & Greek Islands” perusahaan selama 25 malam, dengan berani melakukan perjalanan melalui Kanal Korintus untuk menghindari menghindari 430 mil di sekitar semenanjung – dan untuk “Semangat semata,” lapor New York Post.

Fred. Olsen mengklaim bahwa prestasi Braemar secara resmi memecahkan rekor yang ada, menjadikannya kapal terbesar yang pernah melewati jalur air yang memisahkan daratan Yunani dari semenanjung Peloponnese.

(jasmine/sumber: foxnews.com).

loading...