Angkasa Pura 2

Aptrindo Apresiasi “Tim Elang Laut ” Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Aksi PolisiSabtu, 2 November 2019
IMG-20191101-WA0003-800x600

JAKARTA (BeritaTrans.com) Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) mengapresiasi kebijakan Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang gencar menerjunkan “Tim Elang Laut” untuk memberantas aksi premanisme di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok.

“Kami berterima kasih pada Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Karena dengan digalakkan operasi Tim Elang Laut para pengemudi truk merasa aman dari gangguan preman yang sering memalak atau memaksa minta uang,” kata Ketum DPP Aptrindo Gemilang Tarigan kepada BeritaTrans.com, kemarin.

Sebelumnya Kamis (31/10/2019) malam Tim Elang Laut, berhasil mengamankan 11 (sebelas) orang yang diduga melakukan pungutan liar dan membuat keresahan para sopir angkutan barang.

Mereka dijaring di wilayah PLTU, Inggom, TPK Koja, Dermaga Eks Presiden dan NPCT1 di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam siaran persnya mengatakan para preman ini selanjutnya dilakukan pendataan dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

IMG-20191101-WA0004-800x600
Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan patroli memantau wilayah sekaligus operasi pemberantasan Premanisme di Kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, wilayah PLTU, Inggom, TPK Koja, Dermaga Eks Presiden dan NPCT1.

Kegiatan ini dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk mencegah tindak premanisme yang sangat merugikan berbagai pihak seperti menganggu aktifitas warga , meresahkan bahkan membuat masyarakat merasa takut.

Sasaran kegiatan Operasi yang dilaksanakan oleh Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok adalah Preman, Pak Ogah dan orang – orang yang tidak berkepentingan berada di Kawasan Pelabuhan Tanjung Priok.(wilam)

loading...