Angkasa Pura 2

Tabrakan dengan Bus DAMRI, Mahasiswi Pengendara Motor Tewas

Aksi Polisi KoridorRabu, 6 November 2019
ilustrasi-pengendara-motor-tertabrak-bus

BANGKA (BeritaTrans.com) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Sellen Cindita Frilsia (19), mahasiswi warga Dusun 1 Air Ibul, Desa Belo Laut, Muntok, tewas setelah sepeda motor Yamaha Mio BN 5752 RK bertabrakan dengan Bus DAMRI, yang dikemudikan Mahmhddin Hajzari (32), warga Kampung Keramat, Kota Pangkalpinang.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto mengatakan terjadi Minggu (3/11/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Bus DAMRI yang dikemudikan Mahmuddin melaju dari arah Desa Pelangas hendak menuju arah Desa Kundi.

Sementara, korban Cindita melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah Desa Pelangas hendak menuju arah Desa Kundi.

“Ditengah perjalanan mobil bus hendak mendahului sepeda motor yang lain dan ketika pengemudi Bus menoleh ke arah kaca spion dan kemudian mengembalikan pandangan tiba tiba di depan melaju dari arah berlawanan motor korban sehingga membuat sopir terkejut dan kecelakaan tidak bisa dihindari,” ujar Toni.

Lanjut Toni, akibat kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor mengalami luka dibagian kepala dan kaki dan sempat dilarikan ke RSUD Sejiran Setason.

“Korban sempat dilarikan ke RSUD namun setelah satu jam di rawat di korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Saat ini pengemudi dan sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih menjalani pemeriksaan intensi di Sat Lantas Polres Bangka Barat.

“Saat ini pengemudi Bus dan saksi beserta barang bukti masih diamankan di Sat Lantas guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

loading...