Angkasa Pura 2

Bus Sinar Jaya Tabrakan dengan Truk di Brebes, 3 Orang Luka

KoridorSabtu, 9 November 2019
rlg7k0ubdfp0hozisuts

Brebes (BeritaTrans.com) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus PO Sinar Jaya dengan truk engkel terjadi di Jalan Raya Larangan, Kabupaten Brebes, Sabtu 9 November 2019. Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB.

Akibat kecelakaan itu, badan truk dan bagian depan bus ringsek karena berbenturan. Bahkan, sebuah warung yang berada di pinggir jalan rusak lantaran diseruduk bus usai bertabrakan dengan truk engkel tersebut.

Beruntung, kecelakaan itu tak sampai menyebabkan jatuh korban jiwa. Hanya saja, beberapa orang penumpang bus mengalami luka-luka. Mereka dilarikan ke Puskesmas Larangan untuk mendapatkan perawatan medis.

ptjr3uam2frhhp2v4uos
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus PO Sinar Jaya dengan truk engkel terjadi di Jalan Raya Larangan, Kabupaten Brebes, Sabtu 9 November 2019. (Foto: Istimewa)

Kanit Laka Satlantas Polres Brebes Iptu Suprapto mengatakan kronologi kecelakaan bermula saat bus Sinar Jaya berplat nomor G 1898 FR melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang.

“Sampai di lokasi kejadian, sesampainya laju bus terlalu ke kanan, di saat bersamaan dari arah berlawanan (timur ke barat) melaju truk. Karena jarak sudah dekat sehingga bus menabrak bagian bak sebelah kanan truk,” ucap Suprapto.

Setelah menabrak truk, kata dia, bus oleng ke kiri dan menabrak warung yang berada di bahu jalan sebelah utara jalan. Sehingga terperosok ke parit yang berada di sebelah utara jalan.
“3 orang mengalami luka ringan, termasuk sopir bus dan dua penumpang lainya,” pungkasnya. (Lia/sumber dan foto:kumparan)

loading...