Angkasa Pura 2

Curhatan Haru Pengemudi Ojol yang Bawa Anak Saat Ngojek

Another News KoridorKamis, 14 November 2019
rrayqp7nuziyndtgpae5

Beritatrans.com – Akhir-akhir ini jagat dunia maya kembali dihebohkan pemberitaan driver ojek online (ojol) yang membawa anak saat menerima orderan. Kisah tersebut diceritakan oleh akun Facebook bernama Mahfudin. Ia mengatakan telah ditinggalkan istrinya yang lebih memilih laki-laki lain.

Pria yang diketahui bekerja dan bertempat tinggal di Malaysia ini pun curhat di sosial media Facebook. Ia pun memberikan ungkapan kepada mantan istrinya yang telah meninggalkannya dan anaknya sendiri hanya demi laki-laki lain.

Dalam unggahannya di Facebook, ia terlihat membawa anaknya saat hendak menjemput penumpang. Dengan mengendarai sepeda motor, pria ini selalu membawa anaknya saat menerima orderan dari aplikasi.

“Aku dan anak kita di sini baik-baik aja. Kami berdua juga berharap kamu di sana baik-baik dengan suami kamu yang baru,” tulis Mahfudin.

o90l99si2qus99b1sxok

Tak hanya itu, ia pun sering curhat di jejaring media sosialnya saat bekerja sebagai pengemudi ojek online.

“Ga ada yang ngasuh terpaksa diajak ngorder. Maafin ayah ya, sayang, kamu harus merasakan kerasnya jalanan,” lanjutnya.

Dari curhatannya tersebut, para warganet pun prihatin. Banyak dari mereka yang juga memberikan semangat kepada pria yang berprofesi pengemudi ojol tersebut.

“Semoga dapat istri yang lebih baik dan sayang sama anaknya,” tulis Ita Widia Astuti

“Asuhlah anakmu semampumu. Anak tetaplah anak, kalo istri boleh dibilang mantan, tapi kalo anak adalah darah dagingmu dan tak ada mantan anak,” sahut Maa Bae.

“Semangat…. Inget masa lalu, aku juga dibesarkan tanpa seorang ibu di sampingku. Ibuku nggak tau ke mana. Sampai aku menikah bapakku juga masih sendiri. Semangat ya, Mas! Ciayoo,” tambah Tria Saputra.
(ny/Sumber: Kumparan.com)

loading...