Angkasa Pura 2

Satria dan Scoopy Tabrakan di Rappocini, 2 Pengendara Tewas

KoridorSabtu, 16 November 2019
adu-banteng-satria-dan-scoopy-di-rappocini-tewaskan-2-pengendara--cue

MAKASSAR (BeritaTrans.com) – Pelajaran bagi orang tua untuk tidak mengizinkan putra/putrinya mengendarai motor jika belum cukup umur dan ugal-ugalan. Sebab bisa saja perilaku tersebut justru membuat nyawanya dan nyawa orang lain ikut melayang.

Seperti yang terjadi di Jalan Andi Jemma, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (16/11) sekitar pukul 16.40 Wita, seorang remaja berinial MA (16 tahun) asal Dusun Gontang Raya, Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pengendara motor lainnya.

MA yang mengendarai Suzuki Satria FU dengan nomor polisi DD 4538 BP diduga melaju kencang dan tidak dapat menguasai motornya. Sayangnya, bukan hanya nyawa MA sendiri yang melayang, namun nyawa Irfan (39 tahun) warga Jalan Veteran, Kota Makassar ikut hilang dalam insiden tersebut.

“Kronologis dari keterangan warga itu keduanya saling berlawanan arah. Penyebab nya masih kita lidik. Iya tewas di TKP. Motornya juga rusak parah,” ungkap Kanit Laka Satuan Lalu lintas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati kepada SINDONews, Sabtu (16/11/2019).

Menurut Kun, Irfan yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DD 4962 KJ bertabrakan dengan MA yang datang dari arah berlawanan tepatnya dari barat ke timur.

“Masih diduga salah satu pengendara melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak mampu mengendalikan sepeda motornya. Sempat Dibawah ke rumah sakit, Irfan dibawa ke RS Bhayangkara, yang satunya di RS Labuang Baji,” terangnya.

Irfan meninggal dunia dengan luka parah di belakang kepala, kaki kanan patah, keluar darah ditelinga kanan dan kiri. Sementara MA meninggal dengan cidera pada kepala bagian kanan robek, paha kanan robek, dan keluar darah di telinga.

Hingga saat ini, kedua pemotor yang meninggal dunia telah diserahkan ke keluarga masing-masing untuk dimakamkan, sementara kedua sepeda motor yang digunakan telah diamankan di Pos Laka Toddopuli Makassar. (Lia/sumber:sindonews)

loading...