Angkasa Pura 2

Mulai 20 Desember, Batik Air Terbang ke Bangkok dari Bandara Soekarno Hatta

Bandara KokpitSenin, 18 November 2019
image002-2

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group mulai 20 Desember 2019 akan meluncurkan rute internasional tanpa henti (non-stop) ke Bangkok Don Mueang, Thailand dari Soekarno-Hatta, Tangerang.

Penerbangan ID-7631 menurut Corporate Communications Strategic Lion Air Grup Danang Mandala, akan lepas landas pukul 17.40 WIB (GMT+ 07) dan dijadwalkan tiba pada 21.00 waktu setempat (Time zone in Bangkok, Thailand, GMT+ 07) di Bandar Udara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand (DMK).

“Untuk penerbangan kembali, Batik Air beranhkat pukul 22.00 waktu setempat nomor ID-7630 dan diperkirakan tiba pukul 01.25 WIB di Soekarno-Hatta pada hari berikutnya,” jelas Danang dalam keterangan tertulis, Senin (18/11/2019).

Dalam menawarkan perjalanan terbaik kepada travelers sesuai kategori premium service airlines, Batik Air akan mengoperasikan Boeing 737-800NG yang berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi atau Boeing 737-900ER bertata letak 12 kursi kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi.

Pesawat juga memiliki fitur hiburan penerbangan inflight entertainment (audio video on demand) di setiap kursi, sehingga setiap tamu bisa memanjakan diri eksplor aneka film dan musik.

“Batik Air berterimakasih dan apresiasi kepada regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, seluruh kru, karyawan serta semua pihak yang sudah mempersiapkan secara baik sesuai standar operasional prosedur,” tuturnya.

Pembukaan jaringan internasional ini sebagai wujud ekspansi bisnis dan komitmen Batik Air guna memberikan layanan terbaik kepada para tamu.

Selain itu, ditambahkan dia, rute baru ini diproyeksikan bisa mendukung peningkatan lalu lintas bisnis dan pariwisata antarnegara melalui kemudahan akses moda transportasi udara.

“Batik Air optimis bahwa penerbangan bisa membantu menggeliatkan program perekonomian dan tingkat kunjungan wisatawan asing ke Indonesia. Batik Air menilai, kehadiran rute baru dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan yang tepat, akan semakin melengkapi mobilitas dalam bepergian,” pungkas Danang. (omy)

loading...