Angkasa Pura 2

Inilah Pesawat yang Dapat Dikendalikan di Microsoft Flight Simulator 2020

Another News KokpitSelasa, 19 November 2019
images.jpeg-47

Bekasi (BeritaTrans.com) – Kehadiran Microsoft Flight Simulator 2020 atau simplenya bisa disebut dengan Microsoft Flight Simulator di E3 kemarin memang sempat menggemparkan penggemar game simulasi.

Pasalnya, game simulasi penerbangan pesawat tersebut kini angkat tampilan visual yang sangat memukau dengan photorealisticnya yang luar biasa.

Developernya, Asobo Studio yang juga mengerjakan A Plague Tale: Innocence mengaku bahwa mereka butuhkan data sebesar 2 petabyte untuk buat ulang dunianya dari foto, peta, dan data lain yang mereka kumpulkan dari Bing.

Sayangnya, Microsoft belum konfirmasikan pesawat apa saja selain jenisnya yang akan hadir dalam gamenya. Kabar baiknya, mereka akhirnya konfirmasikannya hari ini.

Melalui livestream X019, Microsoft pamerkan trailer gameplay terbaru dari Microsoft Flight Simulator. Dalam trailernya ditunjukkan beberapa pesawat yang akan meramaikan gamenya. Mulai dari Boeing 747, Airbus A320, hingga Cessna Citation CJ4. Aksi penerbangan pesawat tersebut ditunjukkan di dunianya yang benar-benar memanjakan mata berkat tampilan visualnya yang realistis.

Buatmu yang sangat menyukai keindahan alam betah menontonnya berulang-ulang.

Menariknya, Microsoft juga mengumumkan bahwa beberapa partnernya akan memberikan pesawat mereka untuk bisa dinikmati dalam gamenya di masa datang.

Mereka adalah Boeing, Airbus, CubCrafters, Daher, Diamond Aircraft Industries, ICON Aircraft, Robin Aircraft, dan Textron Aviation. Mereka melanjutkan bahwa hal tersebut hanyalah batch atau kloter pertama yang dipastikan untuk rilis. Indikasikan bahwa mereka akan menambahkannya di batch selanjutnya.

Microsoft-Flight-Simulator-14-768x432

Microsoft-Flight-Simulator-16-768x432

Tentunya akan sangat menarik untuk melihat maskapai dan perusahaan mana saja yang akan mereka ajak kerjasama untuk merilis pesawatnya. Dan tak menutup kemungkinan apabila modder akan menambahkan maskapai yang belum Microsoft realisasikan dalam update resminya.

Microsoft-Flight-Simulator-17-768x432

Microsoft Flight Simulator 2020 akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC dan Xbox One. Sayangnya, belum ada detil kejelasan lain dari proyeknya selain yang pernah kami tulis. Namun kamu bisa mengikuti semua beritanya melalui artikel rangkuman berita kami, jika Microsoft benar-benar resmi siap untuk mengumumkan detil gameplay dan apa hal baru yang akan mereka angkat dalam gamenya selain tampilan visual. (Lia/sumber:gamebrott)

loading...