Angkasa Pura 2

Gegara Keteledoran Penumpang Driver Ojol Ini Kena Suspend

KoridorSelasa, 3 Desember 2019
IMG_20191127_103220_resize_63

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Terkena suspend bagi driver ojol merupakan mimpi buruk. Pasalnya kalau sudah terkena suspend (ditangguhkan sementara), siap-siap terhambat saat mencari penumpang.

Seperti yang dialami seorang driver ojol yang terkena suspend karena keteledoran sang perempuan penumpangnya.

Hari (31), yang tinggal di daerah Pejuang, Bekasi Utara, menceritakan dirinya pernah kena suspend akibat keteledoran penumpangnya sendiri yang meninggalkan HP-nya di jok motor ojol ini, tanpa sepengetahuan abang ojol tersebut.

“Saya pernah kena suspend saat mengantar ke Stasiun Kranji dari daerah Cakung, gegara penumpangnya teledor yang memasukkan HP-nya ke dalam tas tapi gak dicek lagi, setelah sampai tujuan dia bayar dengan non- cash dan berlalu, tapi saat jalan ternyata ada yang jatuh di jok dan sempat kedudukan sama saya, terus saya telpon perempuan itu dan kebetulan tinggalnya dekat dengan rumah saya, malam itu juga ke rumahnya untuk kembalikan HP-nya pada orangtuanya, ” ungkapnya, pada BeritaTrans.com dan aksi.id.

“Keesokannya saya dari pagi sampai malam sampai tiga hari kok gak ada order masuk, saya telpon ke bagian informasi kantor ojek online dan mendapatkan laporan bahwa saya disuspend karena membawa HP penumpangnya, padahal sudah dipulangkan barangnya, akhirnya saya minta dicabut laporannya, dan bisa terima orderan lagi,” tambahnya sambil meneguk kopinya. (ahmad)

loading...