Angkasa Pura 2

Kementerian Kelautan dan Perikanan Gelar Rakornas

Kelautan & PerikananRabu, 4 Desember 2019
1142019164510

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tahun 2019 dengan tema “Mewujudkan Indonesia Maju Melalui Sektor KP” di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Rakornas Tahun 2019 ini bertujuan KKP untuk menghasilkan rencana Strategis KKP tahun 2020-2024 melalui masukan pihak terkait dari sektor kelautan dan perikanan.

Rakornas 2019 turut hadir juga Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Basuki Hadimuljono (Menteri PUPR), Ida Fauziyah (Menaketrans), Suharso Monoarfa (Kepala Bappenas), dan Sudin (Ketua Komisi IV DPR RI), serta juga melibatkan KP, Dinas KP/Bappeda seluruh Indonesia.

“Saat ini kita bangun komunikasi yang terarah, tidak ada lagi talk down saja. KKP bukan tempat yang sulit untuk ditemui, tapi KKP tempat mencari solusi bangsa dimana masalah bisa segera dituntaskan,” jelas Menteri KKP, Edhy Prabowo dalam pidatonya.

Ia ingin setelah rakornas, komunikasi yang terjalin antar pemangku kepentingan menjadi lebih baik.

“Kalau bapak ibu tetap diam ini akan hanya jadi cerita saja. Tapi akan jadi nyata kalau bapak ibu setelah acara rakornas ini terus sibukkan kami dengan keluhan, dengan masukan setiap saat di kantor KKP Minabahari. Kami tidak merasa direpoti dan tidak merasa dibebani,” tambahnya. (bondan).

loading...