Angkasa Pura 2

Angkot dan Ojol ‘Kompak’ Bikin Macet Depan Stasiun Bekasi

Emplasemen KoridorSelasa, 10 Desember 2019
1192019235044

BEKASI (BeritaTrans.com) – Jalan Ir H Juanda, Jawa Barat, tetap macet karena sebagian ojek online (ojol) masih mangkal di depan Stasiun Bekasi.

BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat pada Senin (9/12/2019) malam, sekitar pukul 19.15 wib, kemacetan mengular panjang saat penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) tumpah ruah dari dalam stasiun.

119201923518

Kebanyakan dari mereka menyeberang, serta berdiri mematung tengah menanti ojol. Beberapa ojol pun terlihat masih menanti penumpang di tepi jalan.

Meskipun sudah disediakan area Lay Bay oleh pihak Stasiun Bekasi, mereka tetap menunggu dan menjemput penumpang di depan Stasiun Bekasi.

Di sisi lain, bukan hanya ojol dan para penumpangnya yang membuat Jalan Ir H Juanda, depan Stasiun Bekasi, padat. Namun tumpukan kendaraan umum, yakni Elf dan angkot ditambah adanya beberapa lokasi penitipan motor turut membuat macet.

Kepadatan lalu lintas berangsur longgar selepas penumpang terangkut. Namun, tak lama kepadatan kembali terjadi waktu kereta tujuan Bekasi tiba di stasiun dan keluar penumpang dalam jumlah besar. (bondan).

loading...