Angkasa Pura 2

Melawan Kantuk Saat Harus Terus Berdiri Sepanjang Perjalanan KRL

EmplasemenSelasa, 10 Desember 2019
1192019224626

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Berdiri selama perjalanan kereta listrik, sudah biasa dilakukan oleh masyarakat pengguna KRL, karena terlalu banyak penumpang yang memaksa untuk melakukan hal itu.

Tua, muda, lelaki, perempuan, semua penguna commuter line ini harus rela melelahkan diri sendiri setelah seharian melakukan aktivitas utama mereka.

BeritaTrans.com dan Aksi.id, yang ikut merasakan berdiri di antara himpitan kepadatan penumpang, kepadatan itu selalu terjadi saat jam sibuk seperti sore menjelang malam hari, setelah semua pekerja dari arah Ibu Kota Jakarta menuju ke Stasiun Bekasi.

1192019224652

119201922461

Belum lagi, tidak kebagian gantungan tangan yang membuat penumpang harus sangat memperhatikan pijakan kaki yang kuat saat ular besi itu mulai meluncur dan berhenti.

Rasa kantuk, lelah harus ditambah lagi dengan lamanya berdiri untuk menuju ke stasiun tujuan.

“Setiap hari selalu begini, naik KRL lumayan cepat dari pada naik kenderaan lain dan murah tapi ya harus berdesakan, terkadang berdiri, kalau pagi sama pulang kerja,” ungkap Siti salah seorang penumpang KRL dari Stasiun Cikini tujuan Stasiun Bekasi. (fahmi).

loading...