Angkasa Pura 2

ATR 72 Wings Air Terbangi Nabire-Sorong

KokpitKamis, 12 Desember 2019
image004

SURABAYA (BeritaTrans.com) -Maskapai Wings Air meluncurkan layanan domestik secara berjadwal dari Nabire ke Sorong mulai 12 Desember 2019.

Dalam rilis kepada BeritaTrans.com.dan Aksi.id, Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, mengutarakan penerbangan perdana, Wings Air menggunakan nomor IW-1653 lepas landas dari Bandar Udara Nabire pada 13.20 WIT (Waktu Indonesia Timur, GMT+ 9) dan tiba di Bandar Udara Domine Eduard Osok pada 14.55 WIT.

Untuk rute sebaliknya, Wings Air bernomor IW-1652 mengudara dari Sorong pada 15.15 WIT, kemudian dijadwalkan mendarat di Nabire pada 16.50 WIT.

Wings Air mengucapkan terima kasih kepada pengelola bandar udara, pemerintah setempat, pengantur lalu lintas udara, awak pesawat, seluruh karyawan dan pihak lain yang terlibat atas dukungan dan kerjasamanya dalam membantu kelancaran penambahan rute harian Wings Air Sorong – Nabire – Sorong.

Kehadiran rute baru Wings Air akan lebih memperkuat jaringan di Sorong dan Nabire, sehingga ini mampu menyediakan pilihan moda transportasi baru yang lebih terjangkau, cepat, aman dan nyaman. Hal tersebut sejalan kesungguhan Wings Air dalam upaya mempermudah akses antarwilayah melalui udara khususnya dalam mendukung peningkatan potensi pariwisata dan mampu mendongkrak sektor bisnis lainnya di Papua, sejalan mendukung program pemerintah daerah serta nasional.

Dalam memfasilitasi penerbangan, Wings Air mengoperasikan armada terbaru turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600 yang berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi.

Pengalaman perjalanan semakin menyenangkan, interior pesawat didesain modern dan futuristik, sehingga bisa lebih santai saat berada di kabin. Travelers serasa menikmati nuansa pesawat pribadi karena konfigurasi kursi 2-2, dapat bersantai ketika di kabin, bisa bekerja lebih leluasa atau hanya sekadar menikmati pemandangan memukau dari ketinggian, daya tarik bahwa pesawat mampu terbang dengan rendah. Selain itu, bisa menikmati dan melihat pemandangan luar yang akan memanjakan mata karena pesawat mampu terbang dengan rendah. (awe).

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari