Angkasa Pura 2

Pemotor Tewas Tertabrak KA Barang Gegara Buru-Buru

EmplasemenMinggu, 15 Desember 2019
1566262782138

BOJONEGORO (BeritaTrans.com)Pengendara motor bernama Sini (47) warga Desa Wadang, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, tewas setelah ditabrak KA Barang jurusan Surabaya-Jakarta.

Diduga, korban terburu-buru saat melintas dan tidak memperhatikan kondisi jalur kereta sehingga korban bersama dengan sepeda motornya tertabrak KA barang.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RSUD Bojonegoro,” ujar kapolsek, Wiwin Rusli, SH.

Kronologi bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda NF dari arah utara ke selatan. Hendak melintas di perlintasan kereta tanpa palang pintu.

“Dimungkinkan korban saat itu buru buru dan tidak tengok kanan kiri terlebuh dahulu,” tambahnya.

“Korban terpental sejauh 10 meter dari titik tabrakan, sementara itu korban tersangkut dan terseret kereta sejauh 100 meter,” ungkapnya.

Menyikapi peristiwa tersebut, kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati saat melintas di rel tanpa palang pintu.

“Sebaiknya berhenti sebelum melintas, perhatikan jalur dari arah kanan dan kiri serta pastikan tidak ada kereta yang melintas,” tutupnya. [dan/foto/ilustrasi]

loading...