Angkasa Pura 2

Susi Pudjiastuti Puji Anies Ada Jalur Sepeda di CFD

Figur KoridorMinggu, 15 Desember 2019
AAK8wcL

JAKARTA (BeritaTrans.com)Menikmati Car Free Day (CFD) Jakarta yang kini bebas pedagang, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, ikut meramaikan CFD dengan menggowes sepeda Brompton miliknya.

Susi juga memuji Pemprov DKI yang telah menyediakan jalur sepeda di CFD.

Aksi bersepeda itu diposting Susi di Instagramnya, Minggu (15/12/2019). Susi bercerita dia bersepeda dengan rute Hotel Borobudur, Monas, dan Senayan melewati area CFD.

“Sudah lama saya tidak naik sepeda di Jakarta. Tadi saya lihat sudah teratur, enak sekali,” ucap Susi dalam video di Instagramnya. Video dibuat saat Susi rehat untuk ngopi.

Susi lalu memuji Gubernur DKI Anies Baswedan yang telah menata CFD. Dia bahkan menyebut mungkin akan lebih sering menikmati akhir pekan di Jakarta.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur Jakarta Pak Anies Baswedan, dan semoga masyarakat makin menikmati Kota Jakarta,” tuturnya.

“Mungkin nanti saya lebih sering weekend di Jakarta,” tutup Susi Pudjiastuti.

Jalur sepeda itu sebetulnya tidak ditandai dengan cat atau garis di jalannya, tapi hanya membuat satu lajur di samping jalur TransJakarta di Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman. [dan/kumparan.com/foto: ist]