Angkasa Pura 2

Diduga Bunuh Diri, Seorang Perempuan Tewas Setelah Tertabrak KA di Bojonegoro

EmplasemenSenin, 30 Desember 2019
images (3)

BOJONEGORO (BeritaTrans.com) – Seorang perempuan berinisial NF (25) warga Desa Bayemgede, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, tewas akibat tertabrak Kereta Api (KA) di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Grenjeng, Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Diduga korban sengaja bunuh diri dengan cara tidur di perlintasan KA, sebelumnya korban juga pernah beberapa kali mencoba melakukan bunuh diri namun dapat dicegah oleh warga.

Informasi yang didapat ini dari Kapolsek Baureno, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Marjono SH, ia mengatakan berdasarkan keterangan dari saksi-saksi dan hasil olah tkp pada Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

“Saksi segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baureno, selanjutnya saksi bersama petugas dari Polsek Baureno segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tkp dan mengevakuasi korban,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menerangkan, bahwa korban sebelumnya juga pernah mencoba beberapa kali melakukan bunuh diri di perlintasan KA, namun selalu diketahui warga, sehingga perbuatan korban dapat dicegah.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan visum, setelah dibuatkan berita acara, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutup Kapolsek. (dan/beritabojonegoro.com/foto: ist)