Angkasa Pura 2

Angkut 107 Penumpang, Pesawat Delta Air Lines Tergelincir

KokpitMinggu, 5 Januari 2020
05202085531

WISCONSIN (BeritaTrans.com) – Satu pesawat Delta Air Lines tergelincir dari taxiway di tengah kondisi dingin Sabtu pagi di bandara di Green Bay, Wisconsin.

Pejabat bandara mengatakan, Penerbangan 1770 menuju Atlanta ketika meninggalkan taxiway sekitar pukul 6:15 pagi. Tidak ada cedera yang dilaporkan, juga tidak ada kerusakan pada pesawat.

0520208561

Kondisinya sangat dingin pada saat kejadian, tetapi Direktur Bandara Marty Piette mengatakan kepada Green Bay Press-Gazette bahwa dia tidak yakin apakah itu yang menyebabkan pesawat meluncur dari taxiway.

Dia mengatakan staf bandara mengetahui kondisi es dan memperlakukan taxiway dengan pasir dan memberi tahu pilot tentang kondisi es dan licin.

Sebanyak 107 penumpang diangkut ke bandara untuk memesan ulang penerbangan lain dan diberi voucher makan.

Penumpang Kent Maxwell, dari Green Bay, mengatakan kepada surat kabar itu bahwa orang-orang di pesawat itu “tenang dan penuh hormat” ketika maskapai itu menangani masalah ini.

“Saya banyak terbang dan biasanya masalah menyebabkan penumpang yang jarang benar-benar bersemangat,” kata Maxwell. “Itu tidak terjadi pada penerbangan ini. Saya pikir kebanyakan orang bisa berhubungan dengan meluncur dari jalan ke selokan.”

(tiefa/sumber: globalnews.ca)