Angkasa Pura 2

Stasiun Bekasi Ramai Penumpang Tiada Henti

EmplasemenWednesday, 8 January 2020

IMG-20200108-WA0034

BEKASI (BeritaTrans.com) – Stasiun Bekasi, yang terletak di jalan Ir H Juanda ini tak pernah sepi dari pengguna jasa Kereta Rel Listrik (KRL). Belum lagi juga ada beberapa rute KA lokal dan jarak jauh yang naik dan turunkan penumpang, serta layanan KA Bandara Soetta.

BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat di lokasi pada Rabu (8/1/2020) sore, Stasiun Bekasi ini selalu padat oleh warga Bekasi yang menggunakan jasa transportasi massal KRL untuk pemberangkatan dan kedatangan.

Para penumpang di Stasiun Bekasi lebih memilih angkutan murah ini karena efisien dan tidak terkena dampak macet.

Pengguna jasa KRL ini pun rela berdesakan di dalam kereta hanya untuk cepat sampai di Stasiun Bekasi.

Sesampainya di Stasiun Bekasi, para penumpang berhamburan keluar dari si ular besi, menuju pintu keluar Stasiun Bekasi.

Ada juga yang mampir ke.gerai anjungan tunai mandiri (ATM) dan ada juga yang langsung melanjutkan perjalanan ke arah Cikarang menggunakan si ular besi itu.

Penumpang yang juga menunggu kedatangan KRL sedari tadi pun juga langsung bergegas masuk saat rem berhenti berderit dan penumpang yang tiba selesai turun.

Stasiun Bekasi ini tidak hanya melayani perjalanan KRL saja namun juga melayani kereta jarak jauh seperti tujuan Bandung, Jawa Barat.

Saat ini Stasiun Bekasi juga sedang tahap revitalisasi agar memberikan kenyamanan bagi penumpang terutama untuk penumpang difabel. (dan)