Angkasa Pura 2

Petani Asal Kapas Bojonegoro Tewas Setelah Terserempet KA Maharani

EmplasemenMonday, 13 January 2020

BOJONEGORO (BeritaTrans.com) – Seorang petani tewas akibat terserempet Kereta Api (KA) Maharani jurusan Surabaya-Semarang di perlintasan KA area persawahan Kilometer 126+100, tepatnya di timur tugu selamat datang Kota Bojonegoro, Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (12/1/2020).

Korban diketahui bernama Parijan (79) warga Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, saat itu korban hendak melintas rel KA dari arah Utara ke Selatan, namun saat melintasi rel, pada saat bersamaan melintas KA Maharani dari Timur ke Barat, sehingga korban terserempet KA tersebut serta terpental sejauh 25 meter.

Kapolsek Kapas, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sukirman, kepada awak media menuturkan kronologi peristiwa tersebut bermula pada saat korban hendak melintasi rel KA.

“Saat itu korban hendak melintasi rel KA jalur hilir atau sebelah utara, dari arah utara ke Selatan dengan membawa sepeda pancal, cangkul dan pupuk,” ujar Kapolsek.

“Korban mengalami luka terbuka pada bagian kepala, sehingga korban langsung meninggal di lokasi kejadian,” tambahnya.

Setelah pihaknya menerima laporan, kapolsek bersama anggota dan petugas dari PT KAI dan dibantu Dinas Perhubungan (Dishub) segera menuju lokasi kejadian untuk olah tkp dan mengidentifikasi korban serta mengevakuasi korban.

“Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan visum,” tutupnya.

(dan/beritabojonegoro.com/foto: beritabojonegoro)