Angkasa Pura 2

Mobil Hantam 3 Motor di Depok, Tewaskan Pengemudi Ojol

KoridorRabu, 15 Januari 2020
kronologi-mobil-tabrak-3-motor-di-depok-yang-tewaskan-pengemudi-ojol-6PESB5HRe2

DEPOK (BeritaTrans.com) – Dedi Prabudi (50), seorang pengemudi ojek online (ojol) tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Muchtar, tepatnya di depan telaga golf Sawangan, Kota Depok. Dedi ditabrak mobil yang dikendarai Joni, warga Bojongsari, Kota Depok.

Kanit Lakalantas Polres Depok, Iptu Joko Irwanto mengatakan, kecelakaan berawal saat Joni yang mengendarai minibus Avanza silver berpelat nomor B 1401 WON melaju dari arah Parung Bingung menuju Bojongsari, Depok.

“Mobil Avanza melaju dari arah Depok ke Bojongsari kemudian sesampainya di depan telaga golf Sawangan menabrak tiga motor,” kata Joko kepada wartawan, Selasa (14/01/2020).

Mobil pelaku oleng ke kanan dan menabrak motor Yamaha Mio GT nopol F 6696 KM yang melaju searah. Lalu menabrak motor Honda Vario B 6228 ZMB dan Yamaha Lexi Nopol B 6914 ZOO yang berada dari arah berlawanan. Sampai akhirnya kendaraan berhenti menabrak tiang listrik.

Kecelakaan beruntun yang terjadi seitar Pukul 15.00 wib menyebabkan Dedi, warga Kaliputih RT01/RW03, Citayam Tajur Halang, Bogor tewas. Korban meninggal lantaran terluka di kepala akibat benturan keras.

“Korban sudah dibawa ke RS Fatmawati, saat kejadian korban sedang membonceng wanita Evi Coryati. Tapi wanita yang diboncengnya selamat hanya luka dan sedang berada di RS Fatmawati,” kata Joko.

Sedangkan Andi Sunitanto, pemilik Mio GT F 6696 KM dan Sapta Firdiansyah pemilik motor Yamaha Lexi B 6914 ZOO mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan di RS Fatmawati dan RSUD Kota Depok.

“Korban yang ditabrak ada 4 orang, satu meninggal sedangkan tiga orang selamat hanya mengalami luka,” tandasnya. (dan/okezone.com/foto: ilustrasi/okezone)

loading...