Angkasa Pura 2

SHOK, Layanan Setengah Harga dari Lion Parcel yang Bikin Seru

Bandara KokpitRabu, 15 Januari 2020
IMG-20200115-WA0017

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Manajemen Lion Express meluncurkan satu program terbarunya yakni promo Setengah Harga Ongkos Kirim (SHOK!) dalam layanan Lion Parcel.

Layanan SHOK! ini bisa dinikmati para pengguna layanan Lion Parcel mulai 15 Januari 2020.

Program promo SHOK! dalam layanan Lion Parcel sebagai bentuk peningkatan layanan dalam kecepatan, servis, aksebilitas serta pelayanan kepuasaan pelanggan.

Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana, optimistia dan berharap tinggi akan kesuksesan Lion Parcel di masa mendatang.

“Menyongsong tahun 2020, Lion Parcel akan mengeluarkan promo yang lebih besar dan menarik dari promo sebelumnya, yaitu promo SHOK!. Promo ini menargetkan pengiriman barang ke luar pulau seiring dengan brand identity kita, yakni rajanya pengiriman antarpulau,” ujar Farian saat peluncuran program SHOK!, Jakarta (15/1/2020).

Dengan promo harga yang fantastis, Lion Parcel akan menjadi Agent of Change dalam upaya besar menghubungkan kepulauan di Indonesia.

Lion Parcel ini tidak hanya cepat dalam pengiriman dan servis yang baik serta harga pengiriman yang terjangkau tapi juga lebih unggul dibandingkan kompetitor lain.

“Kelebihan inilah yang membuat pelanggan memilih Lion Parcel yang memudahkan dan keringanan dalam ongkos kirim bagi yang memiliki Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM),” ujarnya.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Indonesia, presentase proyeksi persebaran penduduk pulau di Indonesia Pulau Jawa menempati posisi pertama yakni 50%, dilanjut dengan Pulau Sumatera 21%, Pulau Sulawesi 7%, Pulau Kalimantan 6%dan sisanya tersebar di Pulau Bali, Nusa Tenggara, Papua dan Kepulauan Maluku. Data tersebut 50% dari jumlah penduduk yang berada di luar pulau Jawa.

Promo SHOK! ini diharapkan dapat mendorong perkembangan dan menjadi jembatan ekonomi bagi para pebisnis, serta Lion Parcel menjadi perusahaan yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

“Dengan minimnya perbedaan mengenai ongkos kirim, pengiriman pada Pulau Jawa dengan Pulau Kalimantan tidak akan jauh berbeda,” imbuh dia.

Besar harapan, kepada seluruh mitra yang bergabung di tim Lion Parcel untuk menyukseskan program promo ini dan semoga di tahun 2020 Lion Parcel bisa memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia.

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan Lion Parcel dapat mengunjungi website www.lionparcel.com. (dan)