Angkasa Pura 2

Angkut Puluhan Motor, Truk Tronton Terbakar di Jalur Pantura Pusakanagara

Aksi Polisi KoridorJumat, 17 Januari 2020
141992291

SUBANG (BeritaTrans.com) – Truk tronton bernopol L 9520 UW yang mengangkut puluhan sepeda motor terbakar di jalur Pantura depan rumah makan di Desa Mundusari, Kec. Pusakanagara, Subang.

Terbakarnya truk ini sempat memacetkan jalur jalan arah Jakarta. Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani melalui Kapolsek Pusakanagara, AKP Hidayat membenarkan kejadian itu.

Truk terbakar pada Kamis (16/1/2020) sekitar pukul 20.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan hanya kerugian materi serta kemacetan pun hanya beberapa saat saja.

“Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP terbakarnya truk pengangkut sepeda motor ini akibat hubungan pendek dibagian mesin,” ungkap Kapolsek.

Saksi korban, Kosim (57) warga Desa Mapel, Kecamatan Dudu, Kab. Gresik mengatakan kekagetannya karena saat terbakar mesin dalam keadaan mati. Korban masuk ke rumah makan Bu Iyun di Mundusaru dan baru satu suap makan tiba terlihat api di bagian mesin.

Korban dan warga setempat berusaha memadamkan namun api semakin membesar hingga melaporkan ke Polsek Pusakanagara. “Kami kerahkan 1 unit pancar dari Pos Pamanukan dan sekitar 1 jam baru berhasil dipadamkan dan pendinginan,” kata Kabid Damkar Satpoldam Subang, Dede Rosmayandi.

(jasmine/sumber dan foto: galamedianews.com).