Angkasa Pura 2

Mobil Patroli Terlibat Tabrakan Beruntun 10 Kendaraan di Malang, 4 Orang Luka

Aksi Polisi KoridorSelasa, 21 Januari 2020
Mobil patroli polisi di Malang yang ringsek. (ist)

MALANG (BeritaTrans.com) – Mobil patroli polisi terlibat tabrakan beruntun 10 kendaraan di Malang, Jawa Timur (Jatim), Selasa (21/1/2020) siang. Akibatnya, 4 pengendara luka, tujuh unit motor dan satu unit mobil rusak.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Kinageng Gribig, Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang. Menurut penuturan saksi, ada empat titik lokasi kecelakaan di sepanjang jalan ini.

Menurut salah satu saksi mata, Hendry, mobil patroli tersebut tidak berhenti. Yang dia lihat, ada dua sepeda motor yang dihantam yakni Honda Beat dan Honda Vario.

“Mobil kaya ngeblong, terus kendaraan-kendaraan di sampingnya sudah tidak ada lagi, habis dihajar,” katanya.

Sementara menurut saksi yang lain, Mirnawati, di lokasi kecelakaan, ada korban yang terseret mobil patroli tersebut. Di titik tersebut, ada tiga korban luka. “Korban terseretnya lumayan jauh,” katanya.

Hingga kini belum ada keterangan dari polisi terkait penyebab kecelakaan. Semua petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota yang ditemui di lokasi masih belum bersedia memberikan keterangan dengan alasan masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. (ds/sumber iNews)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari