Angkasa Pura 2

Penumpang Berharap Ditambah Kereta Khusus Wanita

EmplasemenSelasa, 21 Januari 2020
P_20200121_181325_resize_90

BEKASI (BeritaTrans.com) – Sejumlah penumpang kereta di Stasiun Bekasi tampak terlihat menunggu kedatangan Kereta Rel Listrik (KRL) Selasa (21/1/2020).

BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat penumpang di Stasiun Bekasi ini dengan sabar menunggu kedatangan KRL, ada yang sambil memejamkan mata sebentar ataupun memainkan ponsel, mereka menunggu kedatangan KRL dari JakartaKota maupun Cikarang.

Namun tidak tampak kepadatan penumpang yang di Stasiun Bekasi ini dari lalu lalang pengguna KRL.

Salah satu penumpang yang menunggu kedatangan KRL tujuan Cikarang sedari tadi tidak kunjung tiba.

“Saya naik kereta dari Stasiun Tanjung Barat turun di Stasiun Bekasi lanjut ke Cikarang, tapi kereta tujuan Cikarang belum ada yang sampai di Stasiun Bekasi, saya berharap KRL tujuan Cikarang agar waktu kedatangannya lebih dipercepat lagi,” ujar salah satu penumpang kereta.

Ada juga salah satu penumpang wanita yang menginginkan ada penambahan kereta khusus wanita.

“Saya tadi dari Depok lanjut ke Stasiun Cikarang, saya tidak masalah kereta tujuan Cikarang waktu kedatangannya lama tapi saya berharap ada penambahan kereta khusus perempuan, karena yang sekarang ini masih berasa kurang, kalau ditengah gabung dengan penumpang pria mesti was-was,” ungkap Santi salah satu penumpang KRL wanita.

Para penumpang ini berharap kedepannya ada penambahan kereta khusus wanita dan waktu kedatangan KRL tujuan Cikarang bisa lebih dipercepat. (dan)