Angkasa Pura 2

Stasiun Bekasi Makin Malam Tambah Ramai

EmplasemenSelasa, 21 Januari 2020
P_20200121_192241_resize_96

BEKASI (BeritaTrans.com) – Stasiun Bekasi yang berada di jalan Ir H Juanda, Bekasi, semakin malam tambah ramai aktivitas lalu lalang penumpang, Selasa (21/1/2020).

Terlihat BeritaTrans.com dan Aksi.id, intensitas aktivitas lalu lalang penumpang di Stasiun Bekasi ini semakin malam tambah ramai, karena para penumpang mayoritas warga Bekasi banyak beraktivitas di Jakarta.

Mereka lebih memilih moda transportasi massal ini yakni Kereta Rel Listrik (KRL) karena lebih praktis dan tidak terkena dampak kemacetan seperti di jalan umum.

Penumpang ini juga rela berdesakan di dalam rangkaian KRL yang sudah begitu padat dari arah Jakarta tujuan Stasiun Bekasi.

Sesampainya KRL di Stasiun Bekasi, penumpang langsung berhamburan keluar dari dalam rangkaian KRL yang langsung membuat rangkaian KRL kosong seketika.

P_20200121_192415_resize_45

Selepas penumpang turun ada yang melanjutkan perjalanan dengan KRL tujuan Cikarang serta ada juga yang langsung keluar dari peron stasiun.

Rutinitas ramainya Stasiun Bekasi ini hampir dirasakan penumpang setiap harinya, khususnya pada jam sibuk seperti pagi hari dan malam hari. (dan)