Angkasa Pura 2

Reposisi Bandaranya, Angkasa Pura II Ingin Layanan Makin Excellent

BandaraJumat, 24 Januari 2020
IMG-20200124-WA0015

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Membuat reposisi sesuai dengan segmentasi pasarnya pada bandara-bandara kelolaannya, PT Angkasa Pura II ingin layanannya semakin exelent.

“Misalnya Bandara Banyuwangi dan Silangit kami jadikan bandara wisata, Bandung menuju Bandara Propeler, dan Multi Airport System yakin Bandara Soekarno Hatta, Bandung, Halim, dan Kertajati,” ungkap Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin di Tangerang, Jumat (24/1/2020).

Dengan reposisi tersebut maka perlakuan di tiap bandara akan diberikan ciri khas, Standarr Operation System (SOP) nya juga akan dibedakan dengan bandara-bandara lainnya.

Selain dua bandara yakni Banyuwangi dan Silangit, Angkasa Pura II kata dia Bandara Belitung juga akan menjadi prioritas pengembangan sebagai bandara wisata, karena telah dijadikan salah satu destinasi unggulan.

Sedangkan untuk Bandara Tanjung Pinang, saat ini fokusnya pada peningkatan jumlah penumpang dan pergerakan. Disusul Bandara Jambi dan Pekan Baru yang sudah hampir rampung pengembangan terminalnya.

Untuk Bandara Supadio Pontianak, pihaknya akn meningkatkan landasannya, Depati Amir Pangkal Pinang perluasan terminal,.dan Bandara Minang Kabau penyelesaian terminal baru.

“Bandara Kertajati akan ditegaskan posisinya karena keberadaannya yang cukup besar, selain untuk penerbangan Umrah dan Haji, bisa saja kedepannya akan menghendel perbangan internasional, guna mengurai kepadatan di Bandara Soekarno Hatta,” urainya didampingi VP Corporate Communication Yado Yarismano. (omy)

loading...