Angkasa Pura 2

Jalan Berlubang di Rel KA Proyek Bekasi Bikin Bahaya

Emplasemen KoridorSabtu, 25 Januari 2020
P_20200125_152435_resize_12

BEKASI (BeritaTrans.com) – Sejumlah kendaraan yang melewati rel Kereta Api (KA) Proyek, Bekasi Timur, tampak melambatkan laju kendaraannya, Sabtu (25/1/2020).

Beritatrans.com dan Aksi.id melihat di lokasi sejumlah kendaraan melambatkan laju kendaraanya akibat banyaknya jalan yang berlubang di perlintasan KA ini.

Keadaan jalan yang berlubang ini membuat kemacetan mengular panjang serta ditambah dengan turun hujan membuat perlintasan KA ini licin untuk dilewati kendaraan.

Akibat jalan berlubang banyak sepeda motor yang tergelincir di tengah rel KA saat melintas karena tersangkut di jalan berlubang dan rel yang licin.

BeritaTrans.com dan Aksi.id mencoba melewati perlintasan KA ini cukup sulit bagi pengendara sepeda motor untuk melaluinya karena dalamnya lubang jalan ditambah dengan licinnya rel akibat diguyur hujan.

Berharap jalan yang berlubang ini segera diperbaiki untuk keselamatan pengendara khususnya sepeda motor saat melintasi rel KA Proyek, Bekasi Timur.

Bagi pengendara sepeda motor yang melintasi rel ini diharapkan juga lebih berhati-hati karena hujan yang turun membuat rel KA ini menjadi licin. (dan)