Angkasa Pura 2

BPTJ: Tarif Tol Becakayu Dikeluhkan Pengguna Jalan

KoridorSenin, 27 Januari 2020
Bambang-Pri-KABandara1-450x400

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Bambang Prihartono mengemukakan banyak menerima keluhan tarif Tol Becakayu terbilang mahal.

Karena menilai tarif mahal itu, dia mengemukakan pengguna kendaraan pribadi memilih menggunakan jalan tol Ci8kampek dan arteri. Selain itu, Tol Becakayu belum terhubungan hingga Kampung Melayu, serta belum terintegrasi dengan tol layang dalam kota

“Akibatnya, Tol Becakayu belum signifikan mengalihkan beban dari Tol Cikampek dan arteri,” ungkap Bambang kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, Senin (27/1/2020).

Dengan belum beralih siginifikan pengguna jalan tersebut, Bambang menuturkan arus lalu lintas di Tol Becakayu masih lengang, terutama arah Bekasi.

Terhadap fakta itu, dia menuturkan sebaiknya ada evaluasi terhadap tarif Tol Becakayu. “Dan segera terhubung hingga Kampung Melayu dan tol layang dalamk kota,” cetusnya.

Pada sisi lain, Bambang mengharapkan pengguna akan semakin bertambah dengan seiringan dengan perpanjangan jalur Tol Becakayu ke kawasan Bekasi Barat, bahkan hingga Bekasi Timur. (awe).

loading...