Angkasa Pura 2

Grab Luncurkan 20 Mobil Listrik untuk Layanan di Bandara Soekarno Hatta

Bandara KoridorSenin, 27 Januari 2020
IMG-20200127-WA0016

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Grab Indonesia luncurkan 20 mobil listrik Hyundai Ioniq untuk melayani aktivitas penumpang dari bandara Soekarno Hatta.

“GrabCar Elektrik merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk mendukung ekosistem EV di Indonesia yang telah kami sampaikan ketika memeroleh investasi USD 2 miliar dari SoftBank tahun lalu,” jelas President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata di Bandara Soekarno Hatta, Senin (27/1/2020).

Kedepannya, Grab menurutnya ingin menjadi salah satu pendorong yang menginisiasi kolaborasi bersama untuk menghadirkan solusi transportasi yang lebih efisien dan juga ramah lingkungan serta membangun kemitraan yang lebih erat dengan Hyundai.

Kendaraan listrik disebutkan Rizky, menjadi salah satu pendorong yang dapat menginisiasi kolaborasi bersama untuk menghadirkan solusi transportasi yang lebih efisien dan juga ramah lingkungan.

“Hingga akhir tahun ini kami berencana menambah hingga menjadi 200 unit kendaraan listrik,” katanya.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi apa yang telah dilakukan Grab untuk mengurangi polusi sekaligus sebagai langkah meningkatkan keberadaan mobil listrik.

“Mobil listrik semakin lama kian urgen dan merupaka keniscayaan,” kata Menhub.

Hadir dalam peluncuran Grabcar Elektrik Direktur Angkutan Jalan Ahmad Yani, Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, Direktur Utama PLN, perwakilan Hyundai, dan lainnya. (omy)

loading...