Angkasa Pura 2

Bus Mira Tujuan Surabaya-Jogja Terjun ke Sawah

KoridorSelasa, 28 Januari 2020
2020-01-27-20

Sragen (BeritaTrans.com) — Raja jalanan trayek Surabaya – Yogyakarta, bus Mira, terguling di jalan ring road utara, tepatnya di tikungan Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Senin (27/1/). bus S 7281 US itu diduga ugal-ugalan sehingga hilang kendali dan terjungkir nyemplung ke sawah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

“bus sudah dievakuasi. Tidak ada korban meninggal,” ujar Kasatlantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto, mewakili Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, kemarin.

Namun demikian sopir dan tiga orang penumpang mengalami luka ringan dan harus mendapat perawatan di rumah sakit, RSUD Sragen. Sedangkan bus Mira sendiri mengalami kerusakan cukup parah karena terguling di sawah.

Dari data yang dihimpun, bus yang dikemudikan Ariyanto (33) warga Lamongan, Jawa Timur itu dari arah barat atau Solo menuju ke Ngawi. Diduga karena sopir mengantuk, saat memasuki tikungan Pilangsari, bus mendadak oling dan akhirnya terguling.

Bus kemudian terjerembab dan terguling di sawah milik Paimin (52) warga Kampung Dukuhan RT 02, Kelurahan Nglorog, Kecamatan Sragen. (Lia/sumber dan foto:timlo.net)

loading...