Angkasa Pura 2

Ada Perbaikan Wesel di Stasiun Duri, KRL Telat

EmplasemenKamis, 30 Januari 2020
0302020171316

BEKASI (BeritaTrans.com) – Perjalanan KRL di beberapa rute pengalami keterlambatan, Kamis (30/1/2020), disebabkan adanya pergantian jalur masuk dan keluar stasiun. Buntutnya, terjadi selisih waktu perjalanan KA dengan jadwal.

Terdapat perbaikan wesel di Stasiun Duri, perjalanan KA mengalami pergantian jalur masuk/keluar dan menunggu aman untuk melintas.

Pengguna KRL mempertanyakan soal keterlambatan dan jadwal yang tidak sesuai pada pengumuman di info KRL ataupun stasiun.

“Selamat siang, dapat kami sampaikan adanya pergantian jalur dilintas dengan KAJJ, sehingga KA mengalami selisih waktu dari yang sudah terjadwalkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Tks,” tulis Commuterline dalam cuitnya yang membalas twit dari beberapa orang penguna KRL

030202017133

Inilah beberapa pertanyaan penguna KRL yang mempertanyakan dan protes pada siang hari ini. atas keterlambatan di beberapa jalur KA.

Yang pertama datang dari Fritz (@leartesernst)
Dia menunggu KRL di Stasiun Klender dan hendak ke Jakarta Kota. Namun kereta sangat lama tiba tidak seperti biasnya.

“gila kali nunggu jakarta kota di klender baru di salip 3 KAJJ mulu”

Ada juga Fellucia (@fellyukari), yang menunggu lama dari Stasiun Duri, KRL juga telat datang yang ke arah Depok dan Manggarai

“kak ini kereta yg menuju bogor/depok/manggarai berangkat Duri lama sekali, sudah hampir 30 menit blm datang.”

Diki fadlimaulana (@dikiRain_), dalam twitnya mengeluh terlambat kerja hari ini.

“kereta tujuan parung panjang (1956) berangkat dari tanah abang set 9 sekarang baru di palmerah. Sekarang nunggu masuk lagi stasiun kebayoran. Ini ada apa sih?? Telat kerja”

Ada juga yang bertanya kejadian sebenarnya kepada @commuterline

Seperti cuitan Lipperi Junestama (@Lipperi_J)
“ini lama amat pergantian jalurnya mau masuk jatinegara, ampe setengah jam.”

Mandalika (@mandalika_)
“kenapa dari Tanah Abang tertahan masuk Palmerah? Ada apakah? Cuma diumumin maaf saja ga ada alasan kenapanya.”

Saat ini pihak KCI @comummuterline hanya mengumumkan dalam twitnya mengenai keterlambatan bahwa ada pergantian jalur masuk sehingga KA mengalami selisih waktu dari jadwal yang diumumkan sebelumnya.

“Selamat siang, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dapat kami informasikan perihal tersebut sehubungan adanya pergantian jalur masuk/keluar stasiun, sehingga KA mengalami selisih waktu dari yang sudah terjadwalkan, tks.” balasan @commuteline dalam beberapa pertanyaan penguna KRL.

(fahmi).