Angkasa Pura 2

Stasiun Bekasi Timur dari Sore Hingga Malam Terlihat Sepi

EmplasemenKamis, 13 Februari 2020
P_20200213_183826_resize_96

BEKASI (BeritaTrans.com) – Riuh suara penumpang di Stasiun Bekasi Timur, Bekasi, Kamis (13/2/2020) tidak begitu ramai.

BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat para penumpang yang menggunakan jasa transportasi massal ini yakni Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Bekasi Timur bisa terbilang tak cukup ramai mulai dari sore hingga malam hari.

P_20200213_194350_resize_77

Penumpang di stasiun ini baik yang akan naik dan turun KRL tergolong bisa dihitung dengan jari.

Seperti biasa kedatangan KRL dari Jakarta menuju Cikarang ataupun sebaliknya penumpang harus menunggu satu jam.

Namun, para penumpang yang menunggu KRL sedari tadi tampak asik sendiri dengan smartphone pribadi mereka.

Yadi, salah satu penumpang yang menunggu kedatangan KRL sedari tadi yang kami temui pun terlihat asik dengan smartphone pribadinya untuk menghilangkan kejenuhan dan terlihat sabar.

“Ya sabarin aja mas, namanya juga transportasi massal kadang bisa cepet kadang juga bisa lama, kalau nunggu begini sih saya paling dengerin musik melalui handphone, main game, sama baca-baca berita online,” tuturnya.

Di Stasiun Bekasi Timur ini pun kereta yang tampak sering melintas yakni hanyalah kereta jarak jauh dan kereta barang saja.

Walaupun sepi para petugas dan staff yang berada di stasiun pun tetap bertugas secara profesional mulai dari pemberitahuan kedatangan kereta, kereta yang akan melintas serta pemberitahuan agar para penumpang tidak berdiri melebih garis batas tunggu peron stasiun yang telah ditentukan. (dan)

loading...