Angkasa Pura 2

Penumpang Penuhi Eplasemen Stasiun Bekasi

EmplasemenJumat, 14 Februari 2020
20200214_115628

BEKASI (BeritaTrans.com) – Sebanyak 25 Rangkaian dari Stasiun Cikarang/Bekasi menuju Stasiun Jakarta Kota alami rekayasa perjalanan dan KRL hanya sampai Stasiun Manggarai saja kemudian kembali lagi.

BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat terjadi penumpukan penumpang tujuan Stasiun Jakarta Kota, banyak calon penumpang terlihat menunggu menunggu di jalan akses pelantra emplasemen antara peron nomor tiga dan dua, Jumat (14/2/2020).

Terlihat calon penumpang menunggu sehingga terjadi terjadi penumpukan pada peron sebelah mana. Sebagian orang memilih menunggu langsung pada barisan peron.

Namun, ketika rangkaian comuter tiba bukan di peron yang mereka tunggu, penumpang harus pindah kembali menuju ke arah kereta yang tiba tersebut.

1142020115544

Tidak sedikit dari mereka memilih berlari berdesakan untuk cepat dan agar tidak ketinggalan rangkaian, mengingat KRL yang mereka tunggu bukan tersedia ditempat itu.

Calon penumpang angkutan masal secara bergantian berkelanjutan seperti itu tejadi sampai jam-jam sibuk berakhir.

Terlihat mereka sabar, tertib menunggu kereta pada emplasemen, padahal sebagian penumpang harus merelakan dirinya berdiri pada tubuh ular besi tersebut dan berdesakan dan padat di dalam.

Sebelumnya PT KCI telah mengumumkan adanya rekayasa perjalanan itu akan terjasi pada 13 sampai 23 Februari 2020.

Bukan saja rangkaian KRL Cikarang/Bekasi tujuan Jakarta Kota saja, namun sebanyak 20 rangkaian dari jalur Stasiun Bogor/Depok tujuan Jakarta Kota juga hanya sampai Stasiun Manggarai saja.

Perjalanan rangkaian KRL menuju Stasiun Cikini, Gondangdia, Gambir, Juanda, Sawah Besar, Mangga Besar, Jayakarta sampai stasiun akhir Jakarta Kota perjalanan KRL dari Stasiun Bekasi menuju Jakarta Kota masih tersedia dan berjalan normal, (fahmi).

loading...