Angkasa Pura 2

Sakit Punggung, Wisatawan Korsel Ini Bikin Heboh di Bandara Ngurah Rai

BandaraJumat, 14 Februari 2020
nyeri-punggung-wisman-korsel-bikin-heboh-di-band-800-2020-02-13-123147_0

MANGUPURA (BeritaTrans.com) -Seorang wisatawan asal Korea Selatan dikabarkan mendadak jatuh saat berada di area publik Terminal Kedatangan Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kecamatan Kuta, Badung pada Rabu kemarin.

Sontak kejadian itu membuat heboh petugas dan wisatawan lainnya yang berada di sekitar lokasi. Ternyata wisatawan yang belum diketahui identitasnya itu mengalami back pain alias nyeri punggung. Sehingga wisman bersangkutan langsung terjatuh dan rebahan di lantai.

Communication and Legal Section Manager Angkasa Pura I Arie Ahsanurrohim, menerangkan kejadian yang dialami oleh wisatawan asal Korea Selatan itu terjadi pada Rabu pukul 01.00 Wita. Saat itu, dia sedang berjalan di area publik dan secara tiba-tiba mengalami nyeri punggung. Lantas wisatawan tersebut rebahan di lantai. “Kejadian begitu cepat, yang bersangkutan bukan pingsan, tapi karena nyeri punggung saja,” kata Arie, Rabu (12/2) sore.

Karena mengalami sakit nyeri punggung, wisatawan itu kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Petugas bandara bersama petugas medis membawanya ke RS swasta di Sunset Road Kuta. “Saat itu juga, wisatawan tersebut langsung ditangani oleh salah satu provider travel service di Bali untuk dirujuk ke RS,” imbuh Arie.

Kejadian wisatawan yang tumbang tersebut tersebar luas melalui media sosial. Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan wisatawan tersebut terbaring di lantai sembari memegangi punggungnya. Di sebelahnya, tampak seorang wanita yang diduga istrinya menenangkan sang pria. (lia/sumber:nusabali)

loading...