Angkasa Pura 2

Tabrak Pohon, Pengusaha Medan Tewas Terbakar di Dalam Mobil

Aksi Polisi KoridorJumat, 14 Februari 2020
Mobil terbakar setelah menabrak pohon di Medan. (ist)

MEDAN (BeritaTrans.com) – Kecelakaan di Jalan Jamin Ginting, Medan Sumut, Jumat (14/2). Seorang pengusaha tewas terbakar bersama mobilnya yang menabrak pohon di tengah pembatas jalan. Peristiwa itu terjadi dekat Pasar atau Pajak USU (Pajus) sekitar pukul 02:00 WIB. Ketika itu mobil Honda Freed BK 936 FS yang dikendarai Hendra Halim (35) menghantam pembatas jalan dan pohon di tengahnya.

Kendaraan itu kemudian terbakar. Hendra yang merupakan seorang pengusaha ini diduga terjepit hingga tak mampu keluar dan ikut terbakar.

“Korban diidentifikasi sebagai warga Perumahan Citra Garden,” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol M Reza Chairul, Jumat (14/2).

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum kecelakaan, mobil nahas itu melaju kencang menuju pusat Kota Medan.

Di dalam mobil hanya ada pengemudi. Reza mengatakan, dugaan sementara pria itu mengantuk sehingga kendaraannya hilang kendali lalu menabrak median jalan dan pohon yang ada di tengahnya.

“Diduga korsleting sehingga mobil itu terbakar, sementara korban tergencet dan ikut terbakar,” sebut Reza.

Api baru dapat dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Medan dikerahkan ke lokasi.

Mobil yang hangus bersama jasad korban sempat dibawa ke Mapolsek Medan Baru. Selanjutnya, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Medan menggunakan ambulans.

“Dari sana baru kita serahkan ke pihak keluarga,” tutur Reza.

Polisi masih mendalami kasus kecelakaan ini. Mereka telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi. (ds/sumber merdeka)