Angkasa Pura 2

Tabrakan Beruntun di Tol Layang Cikampek KM 22 Libatkan 5 Mobil

Aksi Polisi KoridorJumat, 14 Februari 2020
beruntun tol layang

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek, Jumat (14/2) pagi. Kecelakaan beruntun itu melibatkan setidaknya 5 mobil. Petugas sudah ada di lokasi.

“Pada 07:00 Ada Kecelakaan beruntun di Tol Layang Jakarta-Cikampek KM22 arah Cikampek. Sudah dalam penanganan Polri,” demikian dikutip dari kicauan akun twitter @TMCPoldaMetro.

Kicauan tersebut merupakan keterangan dari video yang diambil warganet yang dikirim ke @TMCPoldaMetro.

TMC Polda Metro Jaya

@TMCPoldaMetro
07.00Ada Kecelakaan beruntun di Tol Layang Jakarta-Cikampek KM 22 arah Cikampek. Sudah dlm penanganan Polri.@kiddosku

Video terlekat
39
07.00 – 14 Feb 2020
Info dan privasi Iklan Twitter
38 orang memperbincangkan tentang ini

Dalam video terlihat ada dua mobil derek milik PT Jasamarga untuk penanggulangan. Selain itu, petugas pun mengamankan lalu lintas agar memacu kendaraan perlahan saat melintas tempat kejadian.

Setidaknya ada lima kendaraan pribadi yang tampak di pinggir jalan layang non tol itu dalam video tersebut. Tiga di antaranya terlihat jelas mengalami penyok pada bagian depan.

Kecelakaan juga pernah terjadi di Tol Layang Jakarta-Cikampek pada 23 Desember 2019 lalu. Saat itu kecelakaan terjadi di Km 27 dan tidak mengakibatkan korban jiwa.

Kecelakaan kali ini adalah kecelakaan kedua setelah tol layang ini diresmikan pada 15 Desember 2019. (ds/sumber CNNIndonesia.com)