Angkasa Pura 2

Pejabat Baru Eselon III BPTJ, Balitbanghub, BPSDM, dan Setjen Cek di Sini

SDMSabtu, 15 Februari 2020
IMG-20200214-WA0008

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Pejabat baru Eselon III kemarin (14/2/2020) dilantik Menteri Perhubungan bersama ratusan lainnya dengan total daftar 235 dari Eselon II hingga V.

Adapun pejabat Eselon III Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) yakni Suria Abdi sebagai Kasubdit Prasarana Transportasi Darat dan Santoso Sinaga Kasubdit Prasarana Transportasi Perkeretaapian.

Di lingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan (Balitbanghub) Jamaluddin sebagai Kabid Pengembangan Teknologi dan Penunjang Penelitian Puslit Jalan dan Perkeretaapian.

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Menhub melantik Amrullah sebagai Direktur Politeknik Perkeretaapian Indonesia Madiun.

Chaerul Awaluddin sebagai Kabid SDM Balai Besar Pendidikan, Penyegaran, dan Peningkatan Ilmu Pelayaran (BP3IP), Samsuddin Kabag Administrasi akademik dan Ketarunaan PIP Makassar, Syahrir Rasyid sebagai Kabag Administrasi dan Ketarunaan Poltek Penerbangan Indonesia (PPI).

Selanjutnya Capt. Daniel Dewantoro sebagai Kabag AAK Poltek Penerbangan Indonesia, Agus Pramuka Kabag Keuangan dan Umum PPI, Laurentinus Padma Wijaya Kabag Keuangan, Umum, dan Kerjasama Poltekdar Bali.

Dedeh Rosida sebagai Kabag Keuangan, Umum, dan Kerja Sama API Madiun, Heri Sularno Kabag Keuangan dan Umum Poltekpel Surabaya, dan Agus Sugiharto Kabag Adminiatrasi Akademik dan Ketarunaan Poltek Penerbangan Medan.

Selain itu di lingkungan Sekretariat Jenderal yakni Bambang Sutrisna sebagai Kabid Fasilitasi Kemitraan dan Investasi, Pusat Fasilitasi Kemitraan dan Kelembangaan Internasional. Chairul Humam sebagai Kabag Publikasi dan Pelayanan Informasi BKIP.

M. Haryono Kabid Tata Kelola Lingkungan Hidup Transportadi PPTB, Eko Sudarmanto sebagai Kabid Mutasi, Kesejahteraan, dan Disiplin Pegawai, Biro Kepegawaian, dan Arifin Sekretaris Mahkamah Pelayaran. (omy)

Foto: Indi Astono (Humas Hubla)