Angkasa Pura 2

Tunggangi Mobil Kepresidenan, Trump & Istri Kelilingi Lintasan Daytona 500

Figur OtomotifSenin, 17 Februari 2020
1000

FLORIDA (BeritaTrans.com) – Menunggangi mobil limusin kepresidenan yang dikenal sebagai “The Beast, Presiden Donald Trump melakukan putaran di lintasan pacuan kuda Daytona 500 pada hari Minggu (16/2/2020).

Aksi itu mengundang sorak-sorai dari para penggemar di lomba NASCAR yang paling bergengsi.

donald-trump-daytona-01-copy

Menjadikan upaya pemilihan kembali nasionalnya setelah pembebasannya dalam sidang impeachment Senat A.S., Trump menjabat sebagai marshal besar di Asosiasi Nasional tahunan untuk acara Balap Mobil Otomatis Stock, yang berlangsung di negara bagian pemilihan umum di Florida.

Setelah iring-iringan mobilnya berjalan di sekitar bagian trek, Trump mengambil istirahat untuk berfoto dengan para pendukung.

trump-daytona2-1Trump dan ibu negara Melania Trump disambut dengan nyanyian “empat tahun lagi” di depan Lagu Kebangsaan. (Foto AP/Alex Brandon).

Setelah didorong satu putaran penuh di limusin sebelum lomba dimulai, Trump menyampaikan kalimat pembuka: “Tuan-tuan, nyalakan mesin Anda” di Daytona International Speedway di hadapan kerumunan 100.000 orang.

donald-trump-daytona-02-1

Presiden sebelumnya yang menghadiri acara NASCAR di speedway termasuk Ronald Reagan, George H.W. Bush dan George W. Bush.

Daytona-500-George-W.-Bush