Angkasa Pura 2

Petugas Sigap Bersihkan Lantai Peron Stasiun yang Basah

EmplasemenRabu, 19 Februari 2020
P_20200219_193922_resize_76

BEKASI (BeritaTrans.com) – Aktivitas penumpang di Stasiun Bekasi Timur tampak tidak ramai, tapi soal pelayanan yang disediakan tidak menurun.

Seperti terlihat BeritaTrans.com dan Aksi.id walaupun stasiun ini terlihat sepi penumpang tapi untuk kebersihan stasiun selalu diperhatikan.

Tampak petugas kebersihan tengah membersihkan peron Stasiun Bekasi Timur, mulai dari menyapu dan mengepel lantai peron dari kotoran debu dan yang lainnya.

Salah satu petugas meungkapkan bahwa kebersihan area stasiun harus terjaga terutama untuk diruang tunggu penumpang yang tetdapat diatas dan peron stasiun.

“Stasiun harus bersih terus, ya walaupun stasiun disini penumpangnya tidak terlalu banyak, tapi kita harus memberikan kenyamanan buat penumpang yang datang,” ujar salah satu petugas kebersihan yang kepada wartawan.

P_20200219_194054_1_resize_14

Hujan deras yang mengguyur Bekasi pun membuat sebagian lantai peron stasiun basah. Namun, petugas kebersihan pun langsung sigap membersihkan atau mengepel lantai peron yang basah agar penumpang tidak terpeleset.

“Hujan begini langsung harus dibersihkan lantai peron yang basah biar penumpang yang jalan di peron stasiun tidak terpeleset dan demi kenyamanan penumpang juga,” imbuhnya. (dan)