Angkasa Pura 2

Pria Ini Sudah Lari-Lari Akhirnya Tertinggal KRL Juga

EmplasemenKamis, 20 Februari 2020
P_20200220_183620_resize_82

BEKASI (BeritaTrans.com) – Sejumlah penumpang tampak tengah menunggu kedatangan Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (20/2/2020).

Penumpang yang tengah menunggu kedatangan KRL di peron stasiun pun tidak terlalu banyak.

BeritaTrans.com dan Aksi melihat mulai dari pintu masuk stasiun ini penumpang berlarian masuk ke dalam stasiun agar tidak tertinggal KRL.

Jika penumpang tertinggal rangkaian KRL, mereka harus menunggu KRL yang selanjutnya untuk menuju stasiun selanjutnya.

Rudi, salah satu penumpang yang telah berlari-lari ke dalam stasiun ini, tertinggal rangkaian KRL sebelumnya, dirinya pun harus menunggu KRL selanjutnya.

“Saya tadi sudah lari-lari kejar jadwal KRL yang sore, pas saya sudah sampai di peron, pintu kereta tertutup dan langsung jalan, jadi ya sekarang saya masih tunggu KRL selanjutnya,” ungkap Rudi saat ditemui.

Pria yang bekerja di perusahaan swasta di daerah Bekasi Timur ini akan pulang ke rumahnya di wilayah Depok, menggunakan KRL.

Dia menceritakan sudah hampir empat tahun menggunakan KRL khususnya tujuan Bekasi semenjak dirinya bekerja di wilayah Bekasi.

“Sudah empat tahun saya gunakan KRL dari Depok ke Bekasi karena saya kerjanya di Bekasi, sebelum kerja di Bekasi saya kerja di daerah Pasar Minggu, Jakarta itu pun saya pakai sepeda motor,” ucapnya.

Rudi juga mengatakan saat ini KRL menjadi pilihan buat dirinya sebagai alat transportasi menuju ke tempat kerjanya di Bekasi, karena praktis dan murah.

“Ya pilihan saya naik KRL dari Depok menuju Bekasi, karena praktis dan murah. Dibandingkan saya harus naik motor terlalu jauh dan bikin capek badan apalagi kalau harus naik angkot mesti sambung-sambung naik angkot selanjutnya,” kata Rudi.

Tidak lama berbincang KRL Cikarang tujuan JakartaKota via Manggarai pun tiba di Stasiun Bekasi Timur dan dirinya langsung masuk ke dalam rangkaian KRL. (dan)